Rabu, 17 Juli 2013

Natur-E ispirasi Kecantikan Ku

Hai ladies sudah pada kenal gak dengan Natur-E?
 Sejak tahun 1976 jutaan wanita Indonesia telah mempercayakan dan merasakan manfaat Natur E untuk kesehatan dan kecantikan kulitnya.
Natur E merupakan Vitamin E pertama di Indonesia dalam bentuk soft capsule yang diproduksi oleh PT Darya Varia Laboratoria. Kualitas Vitamin alamiah nya yang tinggi, dari sumber alami yaitu biji gandum dan biji bunga matahari

Aku memiliki kulit sehat alami karna Natur-E, Untuk memiliki kulit yang sehat alami, kulit membutuhkan sistem nutrisi kulit perawatan dari luar dan dalam. Natur E kini hadir dengan Skin Nutrient System untuk mewujudkan kulit sehat alami dari dalam dengan soft capsule dan dari luar dengan face cream & hand body lotion yang dilengkapi dengan butiran vitamin E, minyak biji delima (pomegranate seed oil).

Ayo ladies mulailah merawat kulit dari dalam dan luar agar kulit tetap sehat, lembut, segar sepanjang hari secara alami, dengan Natur E Skin Nutrient System setiap hari secara teratur untuk hasil yang maksimal ya ladies :) 

Etss ada lagi ni ladies ternyata capsule Natur-E juga bisa diaplikasikan ke wajah loh sebelum tidur sebaiknya aplikasihkan capsule Natur-E di wajah agar esoknya bisa bangun dengan wajah yang segar, untuk hasil yang maksiml gunakan setiap hari ya ladies :) 

Natur-E berfungsih meningkatkan proses regenerasi sel-sel kulit sehingga kulit selalu tampak muda dan elastis (tidak keriput), menjaga kelembaban kulit sehingga kulit selalu terlihat segar, melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas (sinar matahari, polusi, asap, dan debu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar