Sabtu, 15 Juni 2013

Tips Wajah Awet Muda


















Yang perlu sobat ketahui agar tetap tampil percaya diri dengan wajah yang lebih awet muda, tips wajah awet muda dengan melakukan langkah-langkah mudah dan sederhana dalam melakukan perawatan harian terhadap wajah sobat agar tampil lebih awet muda.
Siapa yang tidak ingin tampil awet muda, tentulah semua mau. Namun bagaimana 
cara merawat wajah agar awet muda dan apakah membuat wajah awet muda itu mahal. Tentunya awet muda itu mahal tapi dalam cara ini saya akan memberikan tips awet muda yang mudah dan dengan harga yang relatif murah,  hanya usaha sobat untuk mendapatkan wajah awet muda itu seberapa besar. Karena awet muda memerlukan atau berlaku selama bisa sobat melakukan cara awet muda tersebut dan terutama akan terasa saat sobat tua nanti.
Dalam artikel kecil ini saya akan memeberikan tips awet muda yang mudah dilakukan dan tidak membutuhkan banyak uang,  sebab sobat dapat menggunakan sedikit bahan yang berasal dari makanan dan pelembab kulit. Adapun caraya bebagai berikut:
Tips merawat wajah agar awet muda.
1. Agar mudah dalam perawatan wajah lebih dahulu sobat harus mengetahui PH pada wajah sobat. Hal ini diberuntukan agar sobat dapar menggunakan produk PH Balance yang sesuai dengan jenis kulit sobat. Tujuanya agar kulit sobat akan sehat berseri-seri hingga tua nantinya. Dalam pemakaiannya sobat dapat menggunakan susu pembersih dan krim pelembab. Dan untuk hasil yang maksimal dapat sobat gunakan sehari 2 kali setiap pagi dan menjelang tidur.
2. 
Matahari yang sangat panas juga membuat kulit wajah kusam dan membuat bintik hitam pada kulit. Maka sobat dapat menggunakan tabir surya untuk mengatasinya. Pakailah tabir surya yang mengandung SPF (minimal SPF 15) dan UV A serta UV B protection yang akan melindungi dari ultra violet A dan B dari panasnya sinar matahari.
3. Untuk mengencangkan otot-otot wajah dan melancarkan peredaran darah pada wajah sobat dapat melakukan senam wajah,  yaitu cukup hanya mengucapkan huruf-huruf vokal (A,  I,  U,  E,  O) minimal 30 kali dalam sehari. Mengucapnya pun cukup dengan cara sederhana dan perlahan. Atau sobat dapat melakukan pijat wajah di salon atau spa yang harganya relatif mahal?.
4.Dalam menghilangkan belas luka atau bekas jerawat sobat dapat menggunakan masker wajahMasker ini dapat hanya menggunakan ramuan dengan menggunkan bengkoang,  tomat,  dan mentimun plus madu. Caranya lulurkan pada waktu malam hari. Atau bubuk masker dan topeng masker yang terjual di supermarket dan toko obat. Dengan harga yang relatif murah.
5. Stress sangat dan harus dihindari,  karena ini dapat menurunkan elastisitas kulit dan membuat timbulnya jerawat. Maka hindari stress dengan pola hidup sehat dengan menyelesikan masalah dengan kepala dingin tanpa emosi. Dan konsumsi makanan bergizi dan perbanyak minum air putih. Semoga sukses dan selalu tampil awet muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar