Minggu, 16 Juni 2013

Tips Merawat Kuku Dan Tangan Agar Cantik Dan Menarik


Sahabat nat jangan lupa loh kuku dan tangan kita juga perlu perawatan agar tetap terlihat cantik tapi  banyak sekali orang yang kurang menaruh perhatian kepada bagian tubuh mereka yang satu ini. Kuku adalah bagian tubuh kita yang sangat kecil tapi bukan berarti tidak perlu perawatan khusus. Kuku dan tangan adalah sebuah hal yang tidak bisa dipisahkan begitu saja. Perempuan mana yang tidak iri melihat perempuan lain memiliki kuku dan tangan yang indah dan sedap dipandang mata? Daripada anda merasa cemburu dengan milik orang lain ada baiknya anda coba untuk merawat kuku dan tangan milik anda sendiri sedini mungkim. Percayalah, perawatan teratur akan membuat kuku dan tangan anda seindah milik bintang Hollywood.
Merawat Kuku dan Tangan
Di jaman yang sudah sangat modern ini, mencari salon yang menyediakan jasa perawatan kuku dan tangan sudah bukan menjadi hal yang sulit lagi. Banyak sekali salon yang sudah melengkapi dengan fasilitas manicure. Manicure adalah perawatan intensif untuk tangan dan kuku anda. Dengan melalui tahap-tahap tertentu mulai dari pembersihan sampai dengan scrubbing akan membuat tampilan tangan dan kuku lebih menarik dan tampak lebih muda. Jika anda malas ke salon maka anda bisa melakukan perawatan manicure dirumah anda sendiri. Dengan melakukan perawatan ini 1x seminggu sudah cukup untuk membuat kuku dan tangan anda menjadi indah. Caranya adalah jika anda menggunakan kuteks atau pewarna kuku maka terlebih dahulu anda harus menghapusnya, pastikan jika tidak ada warna yang tersisa, anda bisa menggunakan aseton jenis apapun. Setelah itu rapikan kuku atau jika anda mau dipotong sampai pendek dan jangan dikikir karena bisa membuat kuku pecah. Setelah itu rendamlah kuku tangan dan kaki anda dengan air hangat yang sudah dicampur dengan sabun khusus manicure atau air perasan jeruk lemon, diampkan selama beberapa menit sampai kaki merasa rileks lalu angkat dan keringkan.
Jangan lupa untuk menyikat kaki dan tangan anda saat direndam ini akan membantu untuk pembersihan. Setelah itu anda bisa menggunakan scrub tangan kaki atau langsung menggunakan pelembap yang cukup. Jika anda ingin menggunakan nail polish maka pilihlah yang memiliki kualitas baik.Merawat kuku dan tangan agar cantik dan menarik sudah anda dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar