Kamis, 20 Juni 2013

Manfaat Jahe Untuk Kecantikan

Sahabat nat, jahe bukan hanya jadi bahan bumbu dapur saja loh tapi juga punya khasiat yg bisa bikin kecantikan pada kita.
Nah sekarang saya mau memberi info pda sahabat nat.
Resep ramuan jahe untuk kesehatan-kecantikan


















Jahe, sebagaimana disebutkan sebelumnya, tidak hanya menjadi ramuan rempah atau alternatif pengobatan saja, melainkan juga mengandung manfaat untuk kecantikan. Kandungan ekstrak jahe banyak dimanfaatkan oleh industri kecantikan karena rahasia alami yang disembunyikannya.

Berikut beberapa manfaat dan resep ramuan untuk mengambil manfaat jahe demi kicantikan anda.

Jahe Mengatasi Jerawat.

Caranya : Cuci wajah dengan air jahe hangat pagi dan malam hari. Semoga bisa meringankan bahkan menghilangkan jerawat dalam waktu 60 hari. Cara ini dapat dipakai untuk menghilangkan bintik-bintik hitam dan kulit kering.

Jahe Mengatasi Ketombe.

Caranya gosoklah jahe mentah ke dalam rambut. Lalu bilas dengan air jahe hangat. Metode ini juga dapat membantu mencegah rambut rontok. Di Tiongkok Cina, mereka menggunakan air jahe hangat untuk mencuci rambut. Banyak yang telah menikmati perawatan ini dengan hasil yang baik.

Jahe bermanfaat untuk Melangsingkan perut setelah melahirkan.

Caranya : Ambil 3 sendok makan beras, lalu keringkan selama 3 jam. 125 gram gula merah, kunyit kecil, satu sendok makan asam, jahe potong dan daun pandan dalam 3 gelas air. saring ramuan itu. rebus bubuk jahe, kunyit an beras. setelah halus semua, tuangkan air mendidih sedikit demi sedikit ke dalam rempah-rempah. saring ramuan dengan kain tipis yang bersih dan remas dengan kapur. Tambahi garam secukupnya. Minum ramuan ini secara teratur jika kurang manis bisa ditambahkn gula.

Jahe bermanfaat mengatasi kaki bau.
jahe membuat payudara jadi montok dan berisi
Susu murni + jahe membuat payudara montok
Caranya : Tambahkan garam dan cuka ke dalam air jahe hangat. Rendam kaki selama 15 menit. Kemudian keringkan kaki dengan handuk lalu taburkan bedak talk. Semoga berhasil.


Jahe bikin payudara jadi montok serta padat berisi

Cara meramu : masukkan dua ruas jahe segar, yang sudah dikupas kulitnya kemudian parut, langkah selanjutnya masukan ke dalam segelas susu murni yang panas. minumlah ramuan ini saat menjelang waktu tidur malam, lakukan rutinitas ini tiap-tiap hari. Jika anda selalu rutin Maka anda akan mendapatkan bentuk payudara yang montok, Padat dan berisi.


Bagaimana? Jahe sangat kaya akan manfaat bukan? mungkin anda dan keluarga memiliki cara sendiri dalam memanfaatkan jahe untuk mengatasi gangguan kesehatan tertentu, atau sebagai bahan ramuan-ramuan lainnya. Silahkan dibagikan kepada pembaca, agar bukan hanya anda dan orang-orang di lingkungan anda saja yang menikmati manfaat alami dari tumbuhan jahe ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar