Rabu, 19 Juni 2013

Cara mudah ciptakan aroma wangi pada tubuh




Cara mudah ciptakan aroma wangi pada tubuh 
 
Apakah Anda sedang mengalami masalah bau badan? Bau badan bisa bikin rasa percaya diri menurun serta dijauhi oleh teman-teman Anda. Bau badan menunjukkan seseorang tidak bisa merawat dirinya dengan baik. Gak mau kan dijauhi teman karena bau tubuh kita yang tidak sedap? Yuk simak lima cara mudah hilangkan bau badan, dilansir all women stalk.

1. Gunakan shower gel beraroma
Menggunakan shower gel beraroma adalah yang paling mudah. Menggunakan gel mandi beraroma bunga atau buah adalah cara sempurna untuk memiliki aroma yang indah yang akan berlangsung sepanjang hari. Jika Anda mandi di pagi hari, aroma akan melekat pada kulit Anda, meninggalkan bau yang harum.

2. Rutin memakai deodoran
Tiap selesai mandi, jangan lupa gunakan deodoran. Deodoran membantu mencegah bau badan. Apalagi banyak tersedia deodoran yang awet hingga 24 jam. Tubuh tetap wangi saat Anda beraktivitas.

3. Tisu basah adalah teman terbaik
Selalu sediakan tisu basah di mana pun Anda berada. Jika Anda berkeringat, usapkan tisu basah pada tubuh Anda. Selain menyegarkan, tisu ini bisa membuat tubuh Anda lebih wangi. Say no to bau badan.

4. Bawa parfum dan permen
Membawa tas kecil berisi parfum dan permen adalah ide yang baik untuk menjaga aroma tak sedap pada tubuh Anda. Jadi Anda bisa mengantisipasi bau badan yang tiba-tiba muncul. Bau napas juga penting dijaga. Saat bau napas melanda, Anda bisa mengisap permen untuk melenyapkan bau tersebut. Rasa percaya diri tentu akan bertambah jika tubuh dan mulut kita harum.

5. Pakai lotion di malam hari
Salah satu trik kecil yang berdampak besar adalah menggunakan lotion beraroma. Tepat sebelum pergi tidur, oleskan lotion di tubuh, maka kulit Anda akan menyerap lotion dalam semalam. Jadi ketika bangun, tubuh Anda akan wangi akibat lotion semalam.

Kebersihan badan merupakan cerminan kepribadian Anda. Maka rawatlah tubuh Anda sebaik mungkin agar orang-orang di sekitar nyaman saat di dekat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar